Monday, May 6, 2013

the gift

Sekarang, tanggal baik saya adalah tanggal 2. Tanggal 2 itu adalah hari jadian kami. Setiap tanggal 2 kami usahakan untuk bisa ketemu dan makan bersama, mensyukuri dan mendoakan berkat untuk hubungan kami. Andai sejak dulu kutulis doa yang kami ucapkan setiap tanggal 2 itu, ini hanya tinggal beberapa tanggal aja yang masih tersimpan di bbm. 2 April 2012 "Happy anniversary sayankkk. Love Ade...More...More...n More...:* :* To My Lovely Girlfriend...Nanci Laura Sitinjak... Happy anniversary 6 months...2 Okt 2011 - 2 April 2012. Penuhs suka dan duka tlah kita lewati bersama. Beberapa yang terpatri dalam benakku, kelemahlembutan, candaan, tawaan, tangisan, marahan, perhatian, ngambekan, kekanak-kanakan, senyuman n pelukan, selalu mewarnai perjalanan kita. Tapi satu yang pasti, abang selalu berdoa Ade "Jodohku" (meminjam istilah Anang).. Makasih y sayank buat semuanya. Kutunggu di Rumah ya Ade. Love u always :*" 2 Mei 2012 "Happy anniversary ke 7 bulan, saling memahami, saling melengkapi, saling mencintai, n saling mendoakan antara Abang dan Ade... Love U...More...More...n More... :*. Saling mendoakan supaya hubungan kita makin dekat, makin akrab menuju pintu gerbang pernikahan. God bless us. Kali ini kami merayakannya di Jun Jan Seafood - MOI. Pilihan jatuh ke restoran yang sangat sepi biar ngobrolnya lebih enak, ga brisik. Setelah selesai pesan makanan, dengan menu utama "burung dara", hehehe... Andres menuju kasir. Aku hanya bisa bingung, kan kami belum juga mulai makan, knapa dia uda ke kasir ya. Tp biarin aja akh, aku lanjutin aja cek bbm, kali aja ada yang followup jadi member oriflame, setelah sebelumnya aku bbm in beberapa teman untuk join. :). G lama kemudian, Andres balik ke meja, tanpa mau memberitahu ngapain dia ke kasir. Setelah selesai menikmati menu burung dara, sapo tahu seafood, n sop asparagus kepiting, eh tiba2 ada yang bawa kue, sperti kue ulang tahun gt...dan mereka liat2 ke arah meja kami. Hmmmm....langsung tertuduh Andres ngapain ke kasir tadi. Tp itu sangat surprise, Andres memberi sesuatu yang special di hari kami kali ini. Yang ada aku hanya speachless, tanpa bisa berkata apa-apa, hehehe. Para pramusajinya hanya bisa senyum-senyum saja melihat aku yang kaget. Rasanya bahagia banget pas tiup lilin bersama dan berdoa untuk hubungan kami ini. Andres bilang knp dia ampe bikin sperti ini, karna perjalanan menuju bln ke-7 ini kami sering banget berantam, yang masalah Bimtek Keprotokolanlah, masalah bbm lah, masalah segarra ancol lah, yah yang emang itu membuat aku menangis. Andres ini susah untuk diberi pengertian bahwa aku itu orang nya setia dan memohon dia untuk percaya aja. Tapi emang pribadi dia yang sperti itu, aku hanya bisa mencoba memberi pengertian berulang-ulang kali. Malamnya, aku hanya bisa mengucapkan: "Terima kasih Tuhan, Engkau kirimkan andres untuk menemani hari-hariku, orang yang sangat menyayangiku. Indahnya arti sebuah kasih sayang bisa kurasakan saat bersamanya. Thanks my Lord, what a great blessing for me to have Andres" Doa yang sangat tulus kuucapkan, untuk bersyukur atas hadirnya dia di dalam hidupku. "Terima kasih juga Tuhan, Engkau perkenalkan aku dengan Nanci. Smoga hubungan kami Tuhan berkati hingga pada saatnya menjadi dan menjalin Bahtera Rumah Tangga", itu balasan doa yang dia ucapkan untuk hubungan kami... :)

No comments: